Minggu, 07 Februari 2010

Televisi


Harus saya sadari bahwa saya memang telah tergila-gila pada Televisi. mungkin juga kamu? karena hampir setiap orang suka dengan televisi, diluar jam kerja saya aktif menonton selama 3 sampai 5 jam sehari, menghabiskan banyak waktu didepan Televisi hanya untuk mengkonsumsi tayangan-tayangan yang sebagian besar adalah penipuan! saya terpaku pada layar dan malas mengerjakan hal-hal yang sebenarnya ingin sekali saya lakukan, banyak hal yang belum terlaksana karena rentang waktu yang terbuang hanya untuk menonton televisi.

Televisi adalah kejahatan terbesar yang pernah ada didunia ini. tidak sedikit orang yang menjadi korban dari sebuah iklan! 6 minggu kulit menjadi putih, cantik dalam waktu 5 menit, mencuci dengan kekuatan 12 tangan, dll. dan pada akhirnya kita semua menjadi pengkonsumsi barang-barang yang sifatnya karena tuntutan gengsi semata dan bukan menurut tuntutan kebutuhan yang dipentingkan.

Menonton televisi memang tidak salah tetapi Menonton televisi bukanlah sarana hiburan satu-satunya untukmu. Menonton, adalah kegiatan pasif yang tidak melibatkan partisipasi mu. Menonton, adalah membuka gerbang pikiranmu untuk diisi oleh pesan-pesan dari orang-orang yang tak peduli dengan hidupmu.

Iwan ( juni 2008 )

Tidak ada komentar: